About

Kang Asti

Blog sederhana ini, www.perspektifislam.com, adalah sarana saya berbagi pembacaan dan kajian saya terkait sejumlah isu yang berkembang dan jawaban atas berbagai pertanyaan di lintas bidang yang masuk kepada saya, baik yang disampaikan lewat Short Message Service (SMS), WhatsApp (WA), atau media sosial lainnya; maupun yang disampaikan langsung kepada saya di berbagai kesempatan seperti di majelis taklim atau kesempatan lainnya. Setiap tulisan atau jawaban saya ramu dari berbagai referensi dengan sajian tulisan yang–saya upayakan, sekomunikatif mungkin, dalam arti mudah dicerna dan dipahami. Sesuai nama blog ini, semuanya dikaji berdasarkan perspektif syariat Islam.

Aktivitas sehari-hari saya adalah mengelola sebuah yayasan yang bergerak di bidang dakwah, pendidikan, dan pemberdayaan masyarakat. Juga secara rutin mengisi beberapa majelis taklim dan pada bulan Ramadhan 1438 H lalu, selama sebulan menjadi narasumber Kultum Ramadhan di Radio Cafe FM Purwodadi. Selain juga aktif di berbagai organisasi dan lembaga sosial. Sering diundang mengisi berbagai kajian/pengajian, pelatihan, workshop, dan seminar Islam berbagai tema seperti remaja Islam, parenting, kewirausahaan, jurnalistik, dan lain sebagainya.

Telah menulis dan menerbitkan lebih dari 50-an buku berbagai tema, dan diterbitkan oleh berbagai penerbit di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, dan Solo. Antara lain: Datangilah Istrimu Sesuai Kehendakmu: Panduan Lengkap Seks Islami Berdasarkan Al-Qur’an dan Hadits (Mutiara Media, Yogyakarta), Mukjizat penyembuhan Air Zamzam (Mutiara Media, Yogyakarta), Tips-tips Hebat Fiqih Parenting (Diva Press, Yogyakarta), Menempuh Jalan ke Surga (Elex Media Komputindo, Kompas-Gramedia  Group, Jakarta), Seks Indah Penuh Berkah (Pustaka Rizqi Putra, Semarang), dan Zina Atas Nama Mistik (Mujahid Press, Bandung).

Bagi yang ingin mengajukan pertanyaan, undangan mengisi kajian/seminar/pengajian, kerja sama, dll. Silahkan hubungi saya via e-mail: badiatulmuchlisinasti@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *